Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Mata adalah salah satu organ tubuh yang paling penting. Anda dapat melihat hijaunya sawah, kemacetan di jalan, dan rintik hujan di jendela karena mata Anda berfungsi dengan baik. Menjadi salah satu organ indra yang paling sering digunakan di antara kelima indra lainnya dan yakni sarana utama untuk mengumpulkan berita dari sekitar kita. Perlu diketahui, sekitar 75% kabar yang kita terima berupa info visual.Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Selain mempunyai fungsi sebagai penerima info, beberapa gangguan pada mata juga menjadi sinyal ada bagian tubuh yang kurang sehat. Sayangnya, sinyal hal yang demikian seringkali diremehkan hingga sadar sesudah menjadi permasalahan kesehatan yang besar, dengan akibat yang serius

Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Berikut beberapa gangguan mata yang wajib Anda waspadai :

  1. Mata Berkedut

Mata berkedut memang sudah lazim terjadi malahan seluruh orang pasti mengalaminya. Gangguan mata berkedut bisa diartikan sebagai pedoman kelelahan, mengonsumsi kafein, merokok dan minum alkohol. Akan tapi pada kasus yang jarang terjadi, mata berkedut dapat menjadi tanda adanya gangguan sistem syaraf. Untuk selanjutnya akan timbul pedoman lain, seperti susah mengobrol atau menggerakkan anggota tubuh.

  1. Penglihatan Kabur

Penglihatan kabur tidak hanya sekedar tidak dapat memandang pada jarak jauh atau dekat. Untuk gangguan mata seperti itu bisa dituntaskan dengan mengaplikasikan kacamata yang ideal. Akan melainkan, jika kondisi mata semula bagus-bagus saja, penglihatan yang mendadak kabur perlu diwaspadai. Pandangan kabur tersebut bisa mengindikasikan ada dilema terhadap aliran darah yang menuju otak atau mata. Kejadian yang berulang memungkinkan terserang penyakit kronis.

  1. Mata Meradang

Mata meradang nampak merah dan nyeri. Tanda yang timbul ini lazimnya disebabkan karena infeksi atau akibat dari bagian tubuh yang kurang sehat. Situasi mata meradang disebut dengan iritus. Apabila berulang kali terjadi, maka bisa menyebabkan penyakit glaucoma.

  1. Penglihatan Terdapat Bintik Hitam

Agaknya perlu benar-benar waspada jikalau penglihatan terdapat bintik-bintik hitam. Gangguan mata seperti ini terbilang parah karena menggambarkan adanya tumor otak. Benjolan tumor hal yang demikian dapat mengakibatkan pembengkakan pada saraf optik. Keadaan ini akan dicontoh dengan keadaan sulit usus, muntah sampai sakit kepala hebat. Akan melainkan bisa juga tidak merasa keluhan apa-apa, sehingga senantiasa merasa sehat.

Tiap-tiap ada ketidakberesan kepada mata, maka perlu seketika diperiksakan kepada dokter spesialis. Tujuannya ialah untuk mengetahui gangguan mata tersebut sebagai pedoman penyakit lain atau tidak. Jangan melalaikan gangguan-gangguan kecil pada mata sebab penyakit besar bisa saja sembunyi dibaliknya. Deteksi dini dapat mencegah permasalahan kesehatan yang serius.

Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Selain sebagian keadaan yang sudah disebutkan diatas, ada satu gangguan kesehatan mata yang cukup banyak di alami oleh orang Indonesia, adalah Astigmatisme. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai gangguan ini, silahkan baca artikel berikut ini yah…

Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Astigmatisme atau silinder

Astigmatisme yakni istilah yang dipakai untuk mata silinder. Pada keadaan mata normal, lengkungan kornea dan lensa mengarah pada keadaan yang sama. Walaupun pada mata silinder lengkungan pada lensa atau kornea mata tidak total. Imbas tidak melengkung dengan bagus, cahaya tidak bisa dibiaskan ke retina secara normal.Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Orang yang memiliki persoalan mata silinder, membuat penglihatan buram atau kabur bagus itu pada jarak dekat maupun jauh. Lazimnya dilema mata ini diiringi dengan problem penglihatan lain, seperti rabun jauh atau rabun dekat. Mata silinder lebih mudah dimiliki oleh orang yang pernah menjalani operasi mata dan riwayat keluarga yang pernah mengalami kondisi yang sama. Dokter mata akan membantu melakukan pemeriksaan.

Langkah Pemeriksaan Bagi Penderita Astigmatisme

Pemeriksaan pertama yang dijalankan oleh dokter merupakan percobaan ketajaman visual. Pada pemeriksaan ini dokter akan minta pasien untuk membaca deretan huruf di papan. Ini bertujuan untuk menguji seberapa tajam penglihatan pasien. Supaya mendapatkan hasil yang jitu, lazimnya dokter akan menunjuk huruf secara acak.

Pemeriksaan kedua ialah tes pembiasan sinar. Pemeriksaan kali ini menggunakan alat bantu yang disebut refraktor optical. Alat ini dilengkapi bermacam-macam ragam lensa korektif yang mempunyai kekuatan berbeda-beda. Melalui lensa-lensa tersebut dokter akan meminta pasien membaca huruf di papan. Tujuan pemeriksaan ini supaya pasien mendapatkan ukuran lensa yang pas untuk mata silinder, sehingga dapat membaca dengan terang.

Pemeriksaan ketiga yakni tes keratometri. Pemeriksaan ini perlu dijalankan untuk menilai kornea penderita astigmatisme. Pada percobaan ini dokter juga mengaplikasikan alat bernama keratometer yang berfungsi untuk mengamati seberapa besar kelengkungan kornea mata. Dengan bantuan alat ini mata silinder bisa ditolong dengan penerapan lensa kontak yang pas.

Pada kasus mata silinder ini, dokter akan memberi masukan penggunaan kacamata atau lensa kontak seandainya kelengkungan berada pada angka 1,5. Walaupun bisa dinormalkan kembali dengan metode lasik, dianjurkan untuk menjaga gaya hidup sehat. Dengan terbiasa memakai gaya hidup sehat, maka bisa membantu pasien menuntaskan astigmatisme. Tentu saja mata juga perlu menerima vitamin dan nutrisi yang baik.Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Sistem menjaga kesehatan mata agar tetap sehat

  1. Makan makanan yang sehat

Supaya mata Anda bisa mengamati gambar dan benda lainnya dengan terang, Anda perlu mengkonsumsi makanan yang bernutrisi. Biasanya, nutrisi yang baik untuk mata yakni asam lemak omega-3, lutein, seng, vitamin C dan E, seperti : bayam dan kangkung, salmon dan tuna, Telor, susu dan kacang-kacangan, Tiram dan berbagai macam buah jeruk

  1. Rutin periksa ke dokter

Tiap orang, mulai dari anak kecil sampai lansia, baiknya periksa mata secara teratur. Rutin memeriksakan kesehatan mata bisa menolong melindungi Anda dari risiko gangguan penglihatan serius, seperti glaukoma yang biasanya tidak bergejala.

  1. Berhenti merokok

Zat kimia membahayakan hasil pembakaraan rokok yang masuk ke tubuh dapat merusak jaringan di mata. Pakai ini meningkatkan berbaga risiko, seperti katarak, kerusakan saraf optik, dan degenerasi makula.

  1. Cahaya kacamata

Tetapi sang surya menyehatkan, melainkan juga bisa berbahaya. Bukan hanya kanker kulit, paparan sinar ultraviolet yang mengenai mata Anda dapat meningkatkan risiko katarak pada mata. Pakai, memilih kacamata juga tidak boleh sembarangan. Selain kacamata hitam khusus yang memberikan perlidungan pada mata Anda, bukan cuma memili dari gaya atau desainnya saja.

Kecuali menghalau sinar sang surya, mengaplikasikan kacamata melindungi mata dari debu atau kotoran. Apabila Anda mengemudi, jangan lupa pakai kacamata.Terpaan angin dan jarang berkedip sebab konsentrasi mengendari, bisa membikin mata Anda lebih mudah kering. Kesudahannya kotoran masuk ke mata, iritasi dapat terjadi. Kecuali, mata akan memerah, perih, basah, dan tak dapat mengamati gambar atau benda lainnya dengan jelas.

Selain itu, berenang juga dapat memunculkan gangguan pada mata. Jikalau berada di dalam air, mata Anda konsisten akan terbuka. Air kolam renang yang belum tentu bersih, bisa membikin mata perih. Apalagi jika Anda berenang dalam waktu yang lama, kacamata renang amat dibutuhkan.

  1. Batasi screen time

Menatap layar telpon pintar, tablet, atau gadget lainnya pasti membikin mata Anda lelah. Akhirnya dibiarkan, mata Anda bisa perih. Ini disebabkan sebab Anda memaksa otot-otot mata untuk terus fokus pada suatu hal. Studi menampakkan bahwa paparan cahaya biru dari gadget meningkatkan risiko degenerasi makula yang bisa usai dengan kebutaan.

Untuk mencegah hal hal yang demikian, Anda perlu membatasi screen time. Kurangi waktu untuk mengamati telepon seluler, tablet, atau gadegt lainnya.  di malam hari, waktu bagi organ tubuh termasuk mata Anda untuk beristirahat.

Sementara untuk mengurangi screen time di waktu kerja, akali dengan mengaplikasikan sela tiap 20 menit sekali.  Alihkan mata Anda dari gambar atau pekerjaan yang ada di layar komputer dengan memejamkan mata atau memandang panorama lain selama 20 detik.

Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Selain beberapa solusi yang sudah disebutkan, ada lagi cara yang efektif untuk mencegah gangguan mata. Anda bisa mencoba K-Ion Nano, produk kacamata dari K-LINK. K-Ion Nano dibuat memakai teknologi dari jerman, berkualitas tinggi serta khasiatnya sudah dibuktikan.

Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Kacamata kesehatan K-Ion Nano terbuat menggunakan bahan unik Thermoplastic Rubber (TR) plus teknologi nano. K-ion Nano bisa memancarkan energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang amat baik untuk kesehatan mata.

Energi Anion (Ion Negatif)  yang dipancarkan K-Ion Nano dapat menambah sistem kekebalan dan meningkatkan fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata supaya mata tidak mudah terasa lelah dan tetap nyaman.

Sementara Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR)  juga bisa meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk memperlebar kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mata.

Bukan hanya memilikimempunyai} manfaat kesehatan, K-Ion Nano hadir dengan desain yang menarik dan kekinian. Kacamata ini juga tersedia dalam beberapa varian warna, antara lain hitam, biru, ungu dan merah. Cara pakainya mudah dan praktis. Anda hanya harus menggunakannya secara rutin minimal 8 jam sehari. Setelah itu, kesehatan mata Anda bisa terjaga secara optimal.

K-Ion Nano dapat digunakan oleh dewasa dan anak-anak. Khusus buat anak-anak, tersedia K-Ion Nano Kids yang menjadi perlindungan tepat bagi paparan sinar blue light yang dihasilkan dari aneka gadget, berfungsi sebagai Anti Radiasi. Seperti kita pahami bersama, anak-anak jaman sekarang memilki keterikatan yang amat kuat dengan gadget. Tidak hanya sebatas  alat komunikasi,  namun berfungsi juga untuk alat permainan dan hiburan.

Setiap K-Ion Nano memiliki komposisi :

  • Bahan unik Thermoplastic Rubber (TR): Warna tidak akan luntur, bingkai lentur, sehingga tidak gampang patah.
  • Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) terdapat di seluruh bingkai dan gagang kacamata, sehingga terjadi peningkatan energi.

Bermanfaat untuk mengurangi berbagai gangguan mata, seperti :

  • Rabun Jauh (Miopi)
  • Rabun Dekat (Hipermetropi)
  • Astigmatism
  • Mata Kering
  • Lazy Eye (mata lelah)
  • Floater Eye (mata bengkak)
  • Glaucoma
  • Retinopati Diabetik
  • Katarak
  • Migraine
  • Kantung mata
  • Mata bantal

Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano
Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

K-Ion Nano tersedia dalam aneka warna pilihan, yang dapat Anda pilih :

  • K-Ion Nano Dewasa : Hitam, Biru, Ungu, Merah
  • K-Ion Nano Kids : Hitam, Merah, Hijau, Putih

KINI TELAH HADIR : K-ION NANO PREMIUM 5

Dengan kadar Ion yang lebih tinggi dan manfaat tambahan tambahan pada lensa:

  • Anti Blue Ray
  • Anti Fog
  • Anti UV

Ada 3 pilihan warna K-ION NANO PREMIUM 5 yang bisa anda pilih:

  • Black
  • Black Pink
  • Black Purple

Harga :

  • K-Ion Nano : Rp. 669.000
  • K-Ion Nano Kids : Rp. 669.000
  • K-Ion Nano Premium 5 : Rp. 1.113.000

PROMO : FREE ONGKIR

Mata lelah dengan kinerja yang tidak maksimal bisa saja berakibat fatal. Untuk mengurangi kerugian yang dapat dihasilkannya, jangan pernah remehkan kesehatan mata Anda. Jadi tunggu apa lagi, segera miliki Kacamata K-ION NANO sekarang juga. Lindungi kesehatan keluarga Anda dengan kacamata K-ION NANO, produk berkualitas buatan K-LINK. Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Reseller Kacamata Terapi Retinopati Diabetik di Waisai Merk K-Ion Nano

Info dan Pemesanan :

Referensi : Astigmatisma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *